Arti Dari Website Dalam Dunia Internet

Posted By admin

Mengenal arti dari website. Buat para pembaca yang ingin mengetahui arti dari website, kali ini saya akan berbagi info atau pengetahuan saya mengenai arti dari website.Sebelumnya saya mohon maaf apabila pengetahuan saya ini terbatas namun tidak ada salahnya jika saya berbagi. Kata website sendiri merupakan kata dari bahasa Inggris yang apa bila kita artikan kedalam Bahasa Indonesia andalah situs web.
Yaitu suatu halaman web yang menyajikan dan berisikan kumpulan informasi yang bisa saja disediakan secara individu atau kelompok dan bisa diakses oleh seluruh pengguna internet selama pengguna internet tersebut terhubung dengan jaringan internet. Halaman web merupakan berkas yang ditulis dan diatur dengan sedemikian rupa sehingga menampilkan serangkaian informasi yang bisa kita lihat saat kita melakukan aktivitas browsing. Halaman-halaman web tersebut diakses oleh pengguna melalui protokol komunikasi jaringan yang disebut sebagai HTTP (hypertext transfer protocol) yaitu halaman protocol yang digunakan untuk bertukar informasi. Semua situs yang dapat diakses oleh public disebut world wide web atau yang kita kenal dengan singkatan www. Jadi jika di simpulkan dengan bahasa sederhana kita, arti dari website adalah suatu halaman situs yang menyajikan dan berisikan kumpulan informasi yang bisa kita akses melalui jaringan internet. Sekian artikel singkat saya mengenai arti dari website. Anda bisa terus mengikuti perkembangan blog ini karena mungkin di lain kesempatan saya akan berbagi pengetahuan lainnya tentang website dan info menarik lainnya. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan. Terima kasih.