Bingung Dengan Kata "Saya Lagi Beruntung" Google

Posted By admin

Tombol saya lagi beruntung pada google atau i’m feeling lucky. Ketika kita menggunakan internet menggunakan google.co.id sebagai browser pasti anda akan menemukan tampilan google yang menyediakan dua tombol klik untuk memulai pencarian yaitu penelusuran google dan saya lagi beruntung seperti gambar di bawah ini.

Dan apabila menggunakan google.com, maka tampilan google akan tampak tulisan i’m feeling lucky.
Sa'at melakukan pencarian dengan menggunakan google.com atau google.co.id, ketika selesai mengetikkan kata pencarian yang kita inginkan dan menekan tombol penelusuran google atau google search, tampillah halaman hasil pencarian dimana akan terlihat berbagai macam situs atau web yang berhubungan dengan kata pencarian kita tadi. Namun hal ini akan berbeda apabila kita memilih untuk menekan tombol saya lagi beruntung atau i’m feeling lucky. Google tidak akan menampilkan kumpulan halaman yang berhubungan dengan kata pencarian tadi, namun google akan menampilkan langsung sebuah halaman web, situs atau blog yang google anggap memiliki posisi tertinggi dengan kata pencarian yang anda gunakan tersebut. Contoh misal kita ingin searching dengan kata pencarian tempat belajar internet kemudian tekan tombol search google atau penelusuran google  mungkin anda akan menemukan tampilan hasil pencarian google blog ini berada dihalaman pertama. Namun ketika anda melakukan pencarian dengan mengetikan kata pencarian tempat belajar internet terus kemudian pilih tombol saya lagi beruntung atau i’m feeling lucky, Blog apa yang ditampilkan oleh google? silahkan mencobanya, dan anda bisa melihat halaman blog apa yang dianggap google memiliki posisi tertinggi dengan kata pencarian tempat belajar internet.
Jadi sekarang pembaca sudah tahu apa arti saya lagi beruntung atau i’m feeling lucky pada google. Semoga artikel ini juga bisa menambah wawasan para pembaca terima kasih.